Peluang Bisnis Online

peluang usaha

1/17/2013

Golden Tissue, Solusi Masalah Kewanitaan

Air merupakan kebutuhan utama manusia. Tapi air yang kotor merupakan media yang sangat efektif untuk menularkan kuman dan bakteri. Di saat banjir, seperti kejadian di Jakarta saat ini, air bersih menjadi langka. Kaum wanita menjadi resah. Dalam sehari wanita perlu beberapa kali ke toilet. Saat Anda meragukan kebersihan air di toilet, sebaiknya Anda tidak mengambil resiko.

Apa yang akan terjadi bila air yang kotor yang mengandung bakteri dan kuman masuk ke organ intim wanita? Salah satu resikonya adalah keputihan, apabila dibiarkan lendir bisa menjadi berwarna dan berbau. Bila hal ini tidak ditangani dengan baik, dapat memicu terjadinya kanker serviks (kanker mulut rahim).

Kanker serviks sebagai penyakit pembunuh wanita no. 1 di dunia (data WHO). Indonesia adalah negara dengan insiden kanker serviks TERTINGGI di dunia!

Setiap hari kanker serviks merengut nyawa 600 wanita di dunia dan 20 wanita Indonesia (data Yayasan Kanker Indonesia) atau hampir 1 nyawa / jam.

Setiap HARI... ada 600 wanita MENINGGAL karena kanker serviks!

Bagaimana cara MENCEGAHNYA?

Untunglah telah hadir Golden Tissue, tissue keesehatan yang peduli pada kesehatan organ intim wanita. Dengan formulanya yang bebas alkohol, pH balance, dibuat dari ekstrak alami buah majakani, aloe vera, daun sirih dan vitamin E, Golden Tissue membuat organ intim Anda lebih bersih dan segar sepanjang hari.

Khasiat Dan Manfaat Golden Tissue
Mengandung ekstrak alami buah majakani, aloe vera, daun sirih dan vitamin E yang berfungsi:
Efektif mencegah kanker serviks (kanker mulut rahim).
Mengencangkan kembali otot-otot bagian dalam organ intim anda untuk menambah daya cengkeram pada saat berhubungan seksual.
Menghilangkan bau tidak sedap, keputihan, dan gatal-gatal yang disebabkan oleh virus, jamur, dan bakteri pada organ intim anda.
Merawat dan menjaga kebersihan kulit sekitar organ intim anda.
Menimbulkan rasa kesat di organ intim anda.
Menambah sensitivitas (kepekaan) pada organ intim anda.
Mencegah iritasi.
Menstabilkan pH dan mengurangi cairan berlebihan.
Mengencangkan otot perut dan rahim pasca melahirkan.
Meningkatkan kekebalan organ intim anda terhadap penyakit kewanitaan.

TESTIMONI


... selama 8 tahun perkawinan kami, baru kali ini suami saya memuji saya seperti itu
Awalnya saya kurang yakin dengan kwalitas Golden Tissue ketika pertama kali mendapat kiriman dari Golden Life. Saya pikir, masa sih ada tissue basah yang manfaatnya begitu banyak, lagi pula saya merasa harganya cukup mahal untuk produk sejenis.
Diam-diam, tanpa sepengetahuan suami, saya coba pakai satu Golden Tissue pada malam harinya.
Wow, hasilnya sungguh luar biasa, biasanya suami saya selalu komplain (maaf) becek dan beraroma kurang sedap, tapi kali ini dia berkata, "lho say, kok tidak seperti biasanya ya, kali ini nggak bau dan rasanya keset bener, seperti waktu masih pengantin baru dulu. Wah, bisa kepengan minta setiap hari nih."
Saya senang sekali malam itu, selama 8 tahun perkawinan kami, baru kali ini suami saya memuji saya seperti itu.
Akhirnya saya mengambil kesimpulan bahwa Golden Tissue yang kelihatannya biasa-biasa saja ternyata sangat luuuar biasa dan bila diukur dengan harganya, saya rasa semua wanita akan setuju bahwa kalo cuma dengan harga segitu bisa membahagiakan suami dan menjaga kesehatan organ intim wanita, wah muuurah banget.
Jadi nggak berlebihan kan bila saya acungkan 2 jempol untuk Golden Tissue!
- Yan Sia, Jakarta Barat, D.K.I Jakarta

... Alhamdulillah bisa sembuh
Salam Golden Life!
Golden Tissue memang terbukti bagus. Sudah 3X saya operasi bagian perut dan masih ada pendarahan-pendarahan kecil dan bau yang tidak sedap keluar.
Setelah saya pakai Golden Tissue, Alhamdulillah bisa sembuh. Lalu saya beritahukan teman-teman tentang khasiat Golden Tissue, mereka langsung mencobanya dan sekarang beli pada saya. Golden Tissue memang luuaarr biasa, Golden Life untuk hidup sehat, untuk hidup sukses!
- Fatmawati Piliang, Pekanbaru, Riau

... ISTRI SAYA HAMIL SETELAH KURANG LEBIH 3 TAHUN KAMI MENIKAH
Melalui Produk Tissue Majakani dari Golden Life, Alhamdullillah, puji syukur kehadirat Allah SWT, ISTRI SAYA HAMIL SETELAH KURANG LEBIH 3 TAHUN KAMI MENIKAH.
Istri saya bekerja di salah satu instansi kesehatan, mengalami keputihan bahkan tiga bulan yang lalu melalui hasil laboratorium ada infeksi karena serangan jamur. Setelah menggunakan Tissue Majakani dari Golden Life selama 2 bulan, keputihan yang dialami istri saya sembuh total, bahkan lebih dari itu hasilnya bulan kemarin istri saya POSITIF HAMIL.
Buat yang membaca testimoni ini, sampai sekarang saya yakin kehamilan itu adalah karunia Allah SWT, tapi melalui Tissue Majakani Golden Life sehingga keputihan istri saya sembuh dan hasilnya Alhamdullilah istri saya POSITIF HAMIL. Mohon doanya yahhhh,,,
Testimoni NANTINYA akan berlanjut ke teman istri saya yang juga sudah setahun menikah dan mengalami kasus yang sama yaitu keputihan dan sekarang hasilnya keputihan sudah berkurang.
Mengenai kehamilan teman istri saya kalau memang sudah positif hamil akan saya masukkan di testimoni berikutnya. Oh yaaaa, untuk yang mau share dengan saya mengenai MarketingPlan Golden Life atau dengan istri saya mengenai Produk Golden Life ini alamat saya: Jalan Mamuju V Blok C 304 Perumnas Sudiang Makassar.
Terima kasih buat mas Rudy Setiawan, buat Golden Life. Salam Sukses dan Salam GOL. - Agus Roma, Makassar, Sulawesi Selatan
(Testimoni diambil dari website BlakBlakan)

Untuk info dan pemesanan Golden Tissue hubungi:
Wong Yek Fang
0818533655
Harga Rp 95.000 / box (isi 10 sachet), termasuk ongkos kirim untuk wilayah Indonesia.
Pelajari juga peluang bisnis online BlakBlakan yang berkerjasama dengan Goldenlifenet.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar