Peluang Bisnis Online

peluang usaha

1/30/2013

Keunggulan Bisnis Online BlakBlakan

Saat ini ada banyak sekali pilihan peluang bisnis online di internet.  Saking banyaknya, pemula bingung bagaimana cara memilih peluang bisnis online yang benar-benar menjanjikan. Setelah mempelajari berbagai macam tawaran bisnis online, saya memutuskan bergabung dengan BlakBlakan. 

Saya melihat bisnis online BlakBlakan beda dengan bisnis online lainnya. Ada banyak keunggulan dalam bisnis online BlakBlakan, antara lain:
peluang usaha
1. Adanya mentor / guru yang benar-benar mengerti tentang bisnis online
Ternyata belajar internet marketing itu bukan hal yang mudah. Bukan hanya sekedar bisa membuat blog. Punya blog tapi tidak mampu mendatangkan pengunjung juga tidak banyak gunanya. Sebagian besar pengunjung yang tertarget akan datang melalui search engine (seperti Google, Yahoo, Bing). Tanpa adanya guru yang berpengalaman di bidangnya, sulit bagi kita untuk sukses. Persaingan makin ketat. Untuk membuat diri kita mampu mengatasi segala rintangan dan hambatan yang ada, kita perlu mentor yang mau menunjukkan jalan. Untuk itu dibutuhkan mentor yang sudah pernah melewati jalan itu, berhasil mengatasi rintangannya dan sukses di bidangnya.

Di BlakBlakan, Rudy Setiawan yang akan menjadi mentor / guru kita. Siapa Rudy Setiawan, apakah beliau pantas menjadi mentor kita bisa dibaca di postingan sebelumnya : Peluang Bisnis Online Golden Life dan BlakBlakan.  Rudy Setiawan memang hanya tamatan SMA (DO waktu kuliah), tapi prestasinya di bidang affiliate marketing tidak perlu diragukan lagi. Rudy Setiawan mendapat acungan jempol banyak internet marketer dunia. Yang lebih penting lagi, Rudy Setiawan mau meluangkan waktunya, memberi pelatihan secara online. 

Dengan keahliannya di bidang internet marketing, Rudy Setiawan berhasil membuat suatu sistem yang dapat berjalan secara otomatis. Bahkan dengan bergabung menjadi free member pun, Anda sudah bisa merasakan berbagai keuntungan. Anda langsung mendapat website replika dan apabila Anda berhasil mempromosikan link affiliate Anda (ada di bagian cari uang - website replika) sampai orang tersebut menjadi member berbayar (full member), Anda berhak mendapat bonus.  Jadi tak ada lagi alasan tidak punya modal uang. Dengan kemauan untuk berhasil, jalan itu sudah ada.

Cara bergabung menjadi free member:
a. Buka website BlakBlakan
b. Isi nama, email, ulangi email, klik saya mau
c. Periksa email yang Anda pakai untuk mendaftar tersebut. Cari email dari Rudy Setiawan. Karena memakai program autoresponder, harusnya dalam hitungan detik email itu sudah tiba. Bila tidak ada, check folder spam / junk mail.
d. Buka email tersebut, klik link yang perlu Anda klik. Hal ini untuk memastikan bahwa benar Anda pemilik email tersebut. 
e. Akan ada email kedua yang berisi username dan password. Klik link yang mengarahkan Anda login ke website BlakBlakan. Isi username, password dan kode unik yang ada di sana. Klik login.
f. Selanjutnya Anda bisa mulai membaca penawaran dari Rudy Setiawan. Untuk mengubah password, mengisi nomer rekening, nomer HP, dsb ada di bagian atas: member - profile.   Untuk mendapatkan link affiliate Anda ada di menu : cari uang - website replika.
g. Selanjutnya tugas Anda hanyalah promosi, mencari orang yang tertarik bergabung di bisnis ini. Saat ada orang yang Anda rekomendasikan bergabung menjadi member berbayar, Anda akan mendapat komisi. 

2.Adanya fasilitas pelatihan dan komisi yang lebih besar untuk member berbayar
Kalau hanya dengan menjadi free member kita sudah bisa mendapat komisi, buat apa mendaftar jadi member berbayar? Karena bila Anda menjadi free member, untuk mendapatkan bonus / komisi, Anda perlu terus-menerus bekerja. Sedangkan bila Anda menjadi member berbayar, Anda akan tergabung dalam suatu team / network. Di awal Anda memang harus bekerja, membangun pondasi jaringan Anda. Tapi di saat pondasi yang Anda bangun telah kuat, member akan berdatangan dengan sendirinya. Tidak perlu rayuan maupun paksaan. Orang yang setuju dan melihat kesempatan emas dalam peluang bisnis ini, dengan sendirinya akan mendaftar sebagai member berbayar dan mulai membangun jaringannya. Pada akhirnya, Anda bisa mendapatkan passive income, kebebasan finansial dan kebebasan waktu.

Setelah Anda menjadi member berbayar, posisi Anda akan naik meloncati free member. Anda berhak mendapat bonus sponsor dan bonus pasangan. Materi pelatihan pun mulai diberikan secara bertahap. Jadi Anda bisa belajar step by step cara sukses di bisnis online BlakBlakan.

Dengan menjadi member berbayar, komitmen Anda untuk sukses juga jauh lebih besar. Karena sudah mengeluarkan modal di awal, tentunya Anda lebih tidak rela kalau gagal. Secara otomatis otak Anda akan berjuang, berpikir kreatif, berupaya keras memikirkan cara untuk mencapai sukses.

3. Dengan bergabung di BlakBlakan tugas utama kita hanyalah promosi
Promosi.  Apa yang ada di benak Anda ketika mendengar kata promosi? Apakah iklan baris atau sesuatu yang berhubungan dengan iklan? Kelihatannya promosi merupakan hal yang sederhana. Tapi dalam kenyataannya tidak ada gunanya juga jika Anda menghabiskan waktu berjam-jam mendaftar di berbagai iklan baris, spam di facebook, spam di blog orang lain, dsb jika apa yang Anda tulis tidak dibaca oleh target market yang Anda tuju.

Di BlakBlakan Anda akan diberi pelatihan bagaimana cara mendapatkan free traffic. Setelah Anda mempraktekkan materi itu sekitar 1 bulan, Ada materi tambahan panduan membuat blog di wordpress dan di blogspot (materi gratis). Beberapa waktu kemudian ada penawaran materi SEO (Search Engine Optimization), yang ini berbayar dan optional sifatnya (tidak ada paksaan untuk membeli).

Dengan menguasai materi SEO, blog dan artikel Anda memiliki peluang berada di peringkat atas search engine, terutama Google. Dengan demikian, orang yang datang ke blog Anda adalah pengunjung yang tertarget, yang memang sedang mencari peluang bisnis online. Karena target marketnya tepat, potensi dan probabilitas orang untuk bergabung menjadi semakin besar.
  
Jadi meskipun tugas kita hanya promosi, untuk dapat mencapai sukses, kita harus punya kemauan belajar dan pantang menyerah. Promosi bukan hanya sekedar iklan baris. Membuat artikel di blog juga bagian dari promosi. Postingan di blog juga lebih abadi bila dibanding dengan iklan baris. Bahkan dengan memiliki blog sendiri, Anda lebih leluasa menuangkan ide-ide kreatif Anda. Bagaimana cara berpromosi yang baik dan tepat sasaran pun adalah suatu hal yang perlu kita pelajari.

4. Karena bekerja dalam team, hasilnya lebih terlihat
Saat Anda belajar sendirian, bila Anda mengalami kesulitan, sulit menemukan orang yang mau dengan sukarela ditanyai. Akibatnya kita lebih cepat merasa down, patah semangat. Tetapi di BlakBlakan ini beda. Keberhasilan Anda merupakan keberhasilan anggota team juga. Ada forum tempat Anda bertanya. Anda juga bisa menghubungi team support, atau bertanya pada orang yang mengajak Anda bergabung.

Mungkin nantinya Anda akan mengalami masa-masa kehilangan semangat. Rasanya sudah berbagai macam cara Anda coba, namun mengapa belum membuahkan hasil? Di bisnis online lainnya, mungkin Anda memilih untuk meninggalkannya. Anda akan mencari bisnis lain yang lebih gampang. Namun kenyataannya, tidak ada bisnis online yang gampang. Semua bisnis memiliki tingkat kesulitan tersendiri. Yang harus Anda kalahkan adalah diri Anda sendiri.

Di bisnis BlakBlakan ini, karena kita bekerja dalam team, Anda mungkin akan terkejut. Anda melihat ada penambahan anggota baru, padahal bukan Anda yang mencarinya. Semangat Anda bangkit kembali. Itulah kelebihan bekerja dalam team.  

5. Sistem bisnis yang unik, sistem jaringan yang dikawinkan dengan sistem affiliasi
Bagi Anda yang trauma atau anti MLM, jangan keburu berpikiran negatif dulu. Sebenarnya apa yang salah dengan MLM? Tujuan sistem networking atau jaringan atau Multi Level Marketing adalah baik. Dengan modal kecil, orang bisa memiliki bisnis sendiri. Karena bekerja dalam jaringan / team, hasilnya menjadi lebih terlihat.

Dalam prakteknya, memang ada orang yang dalam menjalankan MLM online bersikap terlalu agresif sehingga kesannya suka memaksa. Kabar baiknya, di bisnis online ini Anda tidak perlu lagi merasakan semua hal negatif yang ada di MLM online. Anda tidak perlu datang ke rumah prospek, Anda tidak perlu lagi takut ditolak. Di BlakBlakan, Anda akan melihat dan belajar bagaimana caranya member datang sendiri, dengan kesediaannya dan kesadaran sendiri mendaftar sebagai free member. Setelah merasa yakin, free member akan secara otomatis melakukan upgrade menjadi member berbayar. Iya secara otomatis karena sudah ada sistem yang bekerja memfollow up.  Secara berkala, semua member akan mendapat email dari Rudy Setiawan. Materi email untuk free member dan full member tentu saja berbeda.

Rudy Setiawan tidak sekedar mengawinkan sistem jaringan dan sistem affiliasi. Sistem jaringan yang dipilih pun sudah melalui seleksi, hanya memiliki 2 kaki. Sehingga mau tidak mau, jaringan di atasnya bekerja ke bawah, membantu jaringan di bawahnya. Dengan demikian hasil kerja team benar-benar terasa.

Nah bagi Anda yang tertarik dengan bisnis online, jangan lewatkan peluang ini. Setidaknya pelajari dulu lebih lanjut. Jangan sampai di kemudian hari Anda menyesal karena melewatkan kesempatan emas ini.   Ayo masuk ke website BlakBlakan, isi nama, alamat email, ulangi alamat email, klik saya mau. Periksa email Anda, klik link yang ada di sana, periksa lagi email Anda, ikuti petunjuknya sehingga Anda bisa mulai membaca sales letter, penawaran dari Rudy Setiawan. Bergabunglah sebagai member berbayar di jaringan kami. Ayo kita bekerjasama membangun bisnis kita, berjuang bersama mencapai kesuksesan.
Jadi tunggu apalagi, TEKAN disini untuk bergabung dengan komunitas BlakBlakan.com, karena kesuksesan sudah ada didepan mata anda.

2 komentar:

  1. Bagaimana anda memilih langkah anda untuk memulai karir di bisnis online??
    jika kita melihat secara jeli banyak sekali bisnis online yang ada di internet yang tidak bisa kita hitung jumlahnya.

    Bagi anda yang hendak memulai karir anda di dunia internet saya akan membantu anda untuk menghasilkan uang dan anda mendapat kepuasan.
    dan akan menjamin masa depan anda..

    saya sudah lama memulai bisnis di internet namun belum ada yang menghasilkan uang sebagaimana yang saya ingin kan..
    namun saya TELAH menemukan sebuah bisnis yang luar biasa dan terpercaya..
    yang sudah di buktikan oleh banyak orang...
    kini pun saya sudah menikmati penghasilan..luar biasa di bisnis ini
    bonus per bulan nya saja..bisa melebihi gaji saya sebagai dosen.Padahal saya menjalankan bisnis ini hanya untuk bisnis sampingan saya di malam hari saja. dengan niat menambah penghasilan bulannan saya saja.

    mengapa mereka sudah berhasil menerapkan bisnis ini...??
    apa kunci kesuksesan dari bisnis ini???

    Berusaha
    tekun
    rajin
    fokos
    dan jangan gampang menyerah

    jika lima kunci ini belum anda pegang mungkin anda tidak akan mendapatkan sebagaimana yang anda inginkan...
    karena 5 hal itu bukan saja di pakai dalam bisnis ini...namun 5 hal ini digunakan dimana pun kita berada jika kita ingin sukses.

    saya yakin anda bisa melakukannya..

    Apakah anda ingin tau bisnis yang Luar biasa ini??

    kunjungi

    http://goo.gl/Oo1bL

    BalasHapus
  2. Makasih infonya gan, sangat menarik.

    SAYA JUGA MAU BAGI KABAR GEMBIRA....BISNIS
    ANDA MAU BISNIS YANG BENAR2 DAHSYAT, TIDAK PERLU CARI MEMBER/ DOWNLINE, CUMAN SEBAR FORMULIR PENGUNJUNG,
    COCOK UNTUK SEMUA UMUR DAN KALANGAN, PELAJAR, MAHASISWA SAMPAI IBU RUMAH TANGGA.
    100% HALAL DAN BUKAN SCAM. SATU2NYA VISNIS YANG BAYARANYA PALING MAHAL.
    untuk INFO LEBIH LANJUT, SILAHKAN

    BUKA LANGSUNG DISINI
    atau
    KLIK DISINI

    BalasHapus