Peluang Bisnis Online

peluang usaha

1/24/2013

Peluang Bisnis Online Golden Life dan BlakBlakan

Di tahun 2013 ini peluang bisnis online kelihatannya semakin menjanjikan. Semakin hari semakin banyak orang Indonesia yang melek internet dan punya keinginan belajar internet marketing. Bagi Anda yang ingin belajar internet marketing namun masih bingung mau mulai dari mana, bingung karena tidak memiliki produk, bingung karena tidak punya guru / mentor yang dapat membimbing, BlakBlakan dapat menjadi solusi Anda.

Begitu bergabung dengan BlakBlakan, Anda langsung mendapat website replika beserta konsep bisnisnya. Melalui email, Rudy Setiawan, pemilik BlakBlakan langsung secara gratis siap memberi pelatihan dan motivasi kepada kita. Melalui forum, kita bisa bertanya kepada team support dan berdiskusi dengan anggota yang lain. 

Mungkin Anda masih bingung apa itu BlakBlakan, siapa itu Rudy Setiawan, apa hubungannya dengan Golden Life, bisakah bisnis ini dipercaya, dan berbagai pertanyaan lain berkecamuk di kepala Anda. Untuk lebih jelasnya yuk kita pelajari bareng peluang bisnis online BlakBlakan ini.

Peluang Bisnis Online BlakBlakan 



Silakan mengklik link BlakBlakan ini.Anda akan melihat halaman depan website BlakBlakan. Di sana tertulis:
Pengakuan MENGGEGERKAN Marketer Kaliber Dunia asal Indonesia.
Ini adalah penawaran TERGILA yang pernah saya lakukan...
"Saya Rudy Setiawan, Marketer dunia asal Indonesia ingin membantu Anda dengan GRATIS melalui sebuah sistem cerdas, sehingga Anda mampu meraih hidup berkecukupan mulai detik ini dan seterusnya!"

Apakah kata-kata ini bisa dipercaya? Siapakah Rudy Setiawan itu? Apa sih yang ditawarkan oleh Rudy Setiawan? Jangan-jangan ini penipuan...

Di halaman depan website itu, kita bisa membaca banyak pujian dari orang asing yang kelihatannya memiliki beberapa bisnis internet, mereka orang hebat di dunia internet marketing. Selain itu kita bisa melihat juga banyak orang yang berterima kasih pada Rudy Setiawan. Selanjutnya kita dibuat penasaran, harus mengisi nama dan alamat email untuk dapat melihat isi penawaran ini.

Ada pemula yang merasa takut saat disuruh mengisi nama dan alamat email. Mengingat banyaknya cerita penipuan di internet, tidak ada salahnya Anda waspada. Tapi sebaiknya kita juga tidak ketakutan berlebihan. Di internet memang banyak hacker, orang yang suka mencuri data. Jadi untuk amannya sebaiknya setidaknya Anda memiliki 2 alamat email. Yang 1 untuk keperluan pribadi Anda, yang satunya lagi untuk keperluan belajar internet marketing.

Setelah Anda mengisi nama dan alamat email untuk keperluan internet marketing, biasanya Anda memang secara otomatis dianggap berlangganan. Nama Anda akan tercatat di program autoresponder dan secara berkala Anda akan menerima email. 

Jadi sebaiknya bagi Anda yang belum memiliki 2 email atau belum memiliki alamat email di gmail, luangkan waktu Anda sejenak untuk membuat account email di gmail (google mail).  Selanjutnya di halaman depan BlakBlakan, silakan isi nama, alamat email Anda, ketik ulang alamat email Anda, klik saya mau.

Langkah selanjutnya periksa email Anda. Cari email dari Rudy Setiawan, klik link yang ada di sana. Hal ini merupakan langkah konfirmasi dan antisipasi untuk membuktikan bahwa memang benar pemilik email yang mengisi data diri tersebut. 

Selanjutnya ada email kedua. Di sana tercantum username dan password Anda. Selanjutnya Anda mengklik link untuk login. Isi username, password, kode unik, klik login.Setelah itu akan terbuka jendela baru dan Anda bisa mulai membaca sales letter Rudy Setiawan.

Rudy Setiawan Affiliate Marketer Sukses

Ternyata Rudy Setiawan adalah seorang internet marketer sukses, terutama di bidang affiliate marketing, spesialisasinya menjualkan produk orang lain, terutama produk luar negeri dan karena hasilnya sangat spektakular, Rudy Setiawan banyak mendapat pujian.

Tanggapan setiap orang dalam menyikapi sales letter itu tentunya berbeda-beda. Mungkin ada yang dengan sinis mengatakan kesannya kok sombong pamer kekayaan seperti itu, ada yang mungkin meragukan kebenarannya, ada yang terkagum-kagum, ada yang biasa-biasa aja, dsb. Apapun reaksi Anda, itu adalah hak Anda.

Rahasia Rudy Setiawan

Tapi ternyata ada rahasia yang belum tercantum di sales letter itu. Ternyata di balik kesuksesannya, Rudy Setiawan dulunya seorang yang pemalu dan tertutup. Ada kenyataan pahit yang membentuk kepribadiannya itu. Waktu kelas 1 SD ibu Rudy Setiawan dipanggil oleh kepala sekolah dan diberitahu bahwa Rudy Setiawan butuh penanganan segera dan serius karena tidak bisa mengeja. Rudy Setiawan diprediksi, bisa sampai SMA saja sudah bagus.

Dalam perjalanan waktu, akhirnya Rudy Setiawan berhasil mengenyam bangku kuliah, tapi ternyata beliau tidak menyelesaikannya karena di DO (Drop Out). Tidak dijelaskan kenapa Rudy Setiawan DO. Yang jelas Rudy Setiawan jadinya hanyalah tamatan SMA.

Sekelumit rahasia ini menunjukkan di balik kisah sukses seseorang, kadang ada pengalaman pahit. Tidak sukses di sekolah bukan berarti orang tidak dapat sukses juga di dalam bisnis. Bila Anda berhasil menemukan mentor yang tepat dan bisnis yang sesuai untuk Anda, hasilnya akan lebih baik.

Sekarang bagaimana pandangan Anda pada Rudy Setiawan? Apakah Rudy Setiawan pantas menjadi guru  / mentor Anda? Bisnis apa yang hendak ditawarkannya?

Awal Mula Ide BlakBlakan

Kembali ke sales letter lagi. Setelah memamerkan kehebatannya dalam mencetak uang, Rudy Setiawan ternyata baru menyadari selama ini pekerjaan yang dia jalani, menjadi perantara, membantu menjualkan produk orang lain, merupakan pekerjaan yang harus dilakukan seumur hidup jika hendak mendapatkan hasil yang sama / terus meningkat setiap bulannya. 

Coba kita renungkan pekerjaan yang kita miliki saat ini. Anda yang bekerja sebagai pegawai, Anda akan mendapat gaji / upah setiap bulan selama Anda masih bekerja. Jika suatu saat Anda berhenti kerja, uang yang Anda dapat juga ikut berhenti. Benar?

Yang bekerja sebagai sales. Penghasilan Anda akan besar kalau Anda berhasil melampaui target yang ditentukan perusahaan. Tapi awal bulan atau awal tahun atau awal periode baru semua hasil Anda akan direset, Anda harus mulai lagi dari awal.

Yang memiliki usaha sendiri. Bila Anda pemilik bisnis yang berhasil mendelegasikan pekerjaan ke anak buah, bagus. Idealnya bisnis Anda bisa tetap berjalan dengan baik tanpa kehadiran Anda. Tapi bagi Anda yang harus terjun sendiri ke lapangan, kalau tidak ada Anda bisnis Anda berantakan, Anda perlu memikirkan bentuk bisnis lain yang bisa berjalan secara otomatis.

Rudy Setiawan berusaha mencari jawaban bisnis apa yang bisa membuat orang mendapatkan passive income. Setelah membaca, melakukan pencarian, dan penelitian, Rudy Setiawan mendapatkan jawabannya. Tapi sayangnya jawaban ini bukan jawaban yang diinginkannya. Demikian juga banyak orang lain yang bakal tidak suka. Jawaban yang bisa membuat orang langsng antipati bahkan sebelum mendengarkan penjelasan.

Saya kira Anda yang anti MLM pasti sudah bisa menebaknya. Saat ini mungkin Anda ingin segera kabur. Tapi untunglah ini hanyalah tulisan dan tidak ada orang yang tahu apakah Anda membaca sampai selesai atau tidak. Jadi sebaiknya, daripada penasaran, sebaiknya Anda baca sampai selesai sales letternya, pelajari  bagaimana orang yang anti MLM bisa membuat program yang berkaitan dengan MLM, bahkan sampai punya ide mengawinkan MLM dengan affiliate marketing.

Silakan baca sendiri ya bagian itu... Singkat cerita akhirnya Rudy Setiawan menemukan Golden Life atau PT Golden Inti Gemilang sebagai partner kerjasama. Yang jelas Anda tidak perlu kuatir. Semua yang negatif tentang MLM tidak tampak lagi di bisnis online ini. Anda tidak perlu mengejar-ngejar prospek, tidak perlu lagi merasakan sakitnya penolakan. Bahkan dengan cara cerdik kita bisa membuat orang otomatis bergabung tanpa perlu dibujuk. Sistem otomatis yang dibuat oleh Rudy Setiawan membuat bisnis ini bisa dijalankan dengan mudah, dari mana saja asalkan ada koneksi internet. 

Secara bertahap Anda akan mendapat panduan dan pelatihan. Bagaikan memiliki mentor sekaligus produk yang siap dipromosikan. Ya tugas saya dan Anda hanyalah promosi, selanjutnya sistem yang bekerja. Anda tidak perlu memikirkan pengiriman produk, penempatan member, dsb. Semuanya sudah tersistem secara otomatis.

Bila Anda ingat lagi cerita rahasia Rudy Setiawan, bayangkan sistem secanggih ini dibuat hanya oleh tamatan SMA. Orang yang dulunya tidak bisa mengeja, diklaim bakal tidak naik kelas 1 SD, yang diprediksi bisa sampai SMA saja sudah bagus. Jadi apapun kondisi Anda saat ini, yakinlah dengan kemauan keras untuk belajar dan berusaha, pantang menyerah, Anda pun bisa berhasil seperti Rudy Setiawan.

Ayo segeralah take action, ambil tindakan, bergabunglah menjadi member berbayar (klik pesan sekarang di website BlakBlakan bagian bawah). Mari kita berjuang bersama mencapai kebebasan finansial dan passive income.Pelajari juga keunggulan bisnis online BlakBlakan.

2 komentar:

  1. Salam sukses untuk Anda calon JUTAWAN Internet,

    Banyak yang heran dan bertanya-tanya bagaimana seorang
    karyawan biasa dan ibu rumah tangga bisa menerima penghasilan dari
    internet sehingga 4 digit sebulan. Dan yang sangat mengejutkan, teknik
    hebat yang kami pergunakan ini terbukti berhasil untuk berbagai usia
    dan kalangan, walaupun anda buta IT dan tidak memiliki pengalaman
    dalam bisnis internet. Malahan melalui sistem hebat ini dapat membantu
    kami menghasilkan income sampai
    USD2,047 (Rp.20 juta lebih) SEBULAN walaupun TANPA MELAKUKAN PROMOSI !!!!

    Segera lengkapi FORM Isian dibawah ini karena INDONETWORK akan
    membantu anda mendapatkan INCOME dari STIFORP dengan mempergunakan
    Kartu Kredit/Debit dan VCC.
    DAFTAR GRATIS
    sekarang sebelum terlambat! !!!!

    http://bit.ly/12frNRb

    BalasHapus
  2. Otoritas jasa Keuangan (OJK) sejak 10 nov 2014 merilis daftar investasi yang diduga bermasalah (tidak terdaftar dan tidak ada ijin, produk dan layanannya tidak mendapatkan pengawasan. http://investasi.kontan.co.id/news/ojk-rilis-262-nama-investasi-bodong-ini-daftarnya
    blakblakan.com diantaranya.

    namun jika anda penikmat money game, bolehlah...

    BalasHapus