Peluang Bisnis Online

peluang usaha

2/23/2013

Kontes Sponsoring BlakBlakan

PENGUMUMAN

Ikutilah kontes sponsoring BlakBlakan di Group Golden Team Indonesia. Ini adalah kontes yang unik, belum pernah ada sebelumnya. Kontes sponsoring ini jauh berbeda dengan kontes SEO (Search Engine Optimization). Di kontes sponsoring BlakBlakan ini syaratnya mudah banget. Semua peserta bisa mengikuti kontes ini tanpa harus mendaftar lebih dahulu. Tidak dipungut biaya apapun. Terbuka untuk member lama, member baru, maupun member yang baru akan bergabung.

Untuk Anda yang belum bergabung dengan BlakBlakan, silakan isi nama dan alamat email Anda, ulangi alamat email, klik saya mau di website BlakBlakan ini. Kemudian check email Anda, klik link yang ada di sana, ikuti instruksinya sampai Anda bisa login ke member area (yang berarti Anda sudah terdaftar sebagai free member BlakBlakan) dan berhak mengikuti kontes sponsoring BlakBlakan ini.

Untuk lebih jelasnya silakan baca penjelasan di bawah ini:


YA, INILAH KONTES YANG PALING DITUNGGU-TUNGGU... !!!  

KONTES SPONSORING untuk Para Mitra GoldenTim Indonesia
Diadakan setiap Bulan dengan Hadiah yang Berbeda-beda setiap BULANNYA !
Satu lagi kejutan menarik dari GoldenTim Indonesia...
"Inilah Kesempatan ANDA untuk Meraup *Minimal* 5 Juta Rupiah dan Mendapatkan *RATUSAN* POIN TOUR ATT 2013 dalam SEKEJAP!" 

Selama ini kami telah berusaha memberikan yang terbaik untuk Mitra GoldenTim Indonesia dengan fasilitas dan program-program baru untuk mengembangkan bisnis Anda di dunia internet marketing. Dan program terbaru kami kali ini adalah “Kontes SPONSORING GoldenTim Indonesia”.

Mengapa Kontes SPONSORING GoldenTim Indonesia ?
Banyak cara yang dapat Anda lakukan dalam menjalankan bisnis Blakblakan + Golden Life dan mendapatkan penghasilan, salah satunya adalah dengan optimasi SPONSORING. Sponsoring adalah salah satu cara yang terpenting dan terbukti efektif untuk mendapatkan penghasilan jutaan BAHKAN puluhan juta rupiah dalam waktu cepat.

Dari Marketing Plan yang ada, Anda bisa mendapatkan bonus mulai dari 100.000 sampai dengan 900.000 per orang yang Anda sponsori. Jadi dapat Anda bayangkan berapa potensi penghasilan yang bisa Anda dapatkan apabila Anda mensponsori sebanyak mungkin orang untuk perkembangan jaringan Anda.

Banyak sekali infomasi dan panduan-panduan bagaimana mensponsori banyak orang yang dapat diperoleh di Group FB ini maupun di Google. tapi tidak semua orang bisa berhasil. Kebanyakan dari mereka gagal karena mereka hanya mencari jalan pintas dan mengharapkan hasil tanpa usaha. Banyak orang telah mempelajari ilmu-ilmu SPONSORING tapi mereka tidak pernah mempraktekkannya.  

Dengan Kontes SPONSORING GoldenTim Indonesia ini kami ingin mengingatkan para internet marketer pentingnya optimasi SPONSORING dalam bisnis Blakblakan + Golden Life dan pentingnya memulai “action”. Praktekkan apa yang telah Anda pelajari selama ini secara konsisten dan lihat hasilnya…

Bagi para pemula, semoga *Kontes SPONSORING GoldenTim Indonesia* ini bisa menjadi pemacu bagi Anda untuk belajar dan menerapkan ilmu yang telah Anda pelajari selama ini. Internet marketing sama dengan bisnis manapun, perlu praktek dan semangat agar Anda dapat memperoleh hasil seperti yang Anda harapkan.

Dan bagi para master atau internet marketer lain, ayo uji dan kembangkan terus kemampuan SPONSORING Anda dengan mengikuti Kontes SPONSORING GoldenTim Indonesia ini.

Jadi, baik para pemula, internet marketer, atau para master SPONSORING di seluruh Indonesia, kami mengundang Anda baik Para Member Jaringan GoldenTim Indonesia ataupun calon member Jaringan GoldenTim Indonesia untuk berpartisipasi dalam Kontes SPONSORING GoldenTim Indonesia ini. Mari berlomba secara positif dalam menerapkan pengetahuan SPONSORING yang telah Anda kuasai.

Mengapa Anda Harus Ikut Kontes SPONSORING GoldenTim Indonesia ?
Ada beberapa kontes yang diadakan oleh berbagai pihak, tapi Kontes SPONSORING GoldenTim Indonesia ini akan menjadi kontes yang “langka”. Mengapa?
1. Pertama dan Satu-satunya di Indonesia
2. Anda bisa belajar, mempraktekkan dan menguji kemampuan Anda dalam hal SPONSORING.
3. Anda dapat mengamati bagaimana kompetitor Anda atau para master SPONSORING melakukannya. Dengan demikian Anda bisa mencoba apa yang mereka lakukan dan melihat efeknya untuk perkembangan bisnis Anda.
4. Kami telah menyediakan hadiah yang sangat menarik bagi para pemenang dan berbeda-beda setiap bulannya.

Hadiah Untuk Pemenang
Berikut hadiah untuk pemenang Kontes SPONSORING GoldenTim Indonesia Periode 1 :
Juara I
HP BLACKBERRY
Juara II
Paket Produk Golden Life Senilai Rp. 500.000,-
Juara III
MODEM

Ini saatnya Anda bekerja dengan CERDAS…
Dan Anda akan melihat dengan “mata dan kepala” sendiri — bagaimana membangun bisnis dari NOL ke jutaan bahkan puluhan juta rupiah dalam sekejap… ini akan menjadi pengalaman bisnis Anda yang tidak ternilai harganya!

Ketika yang lain hanya menawarkan materi — yang kita sama-sama tahu bahwa dalam waktu yang tidak terlalu lama materi itu akan habis — kami menawarkan MATERI + ILMU + PENGALAMAN yang TIDAK AKAN HABIS dan TIDAK AKAN LEKANG oleh waktu.
Kalau anda benar-benar peduli dengan masa depan ANDA, jangan lewatkan kesempatan langka ini… inilah saat yang tepat untuk mengeluarkan segenap kemampuan Anda!

Oleh karena itu kami mengajak semua orang baik member Jaringan GoldenTim Indonesia atau calon member Jaringan GoldenTim Indonesia untuk meramaikan *Kontes SPONSORING GoldenTim Indonesia* ini. Kontes ini akan menjadi tantangan yang paling seru dan menghebohkan setiap bulan di tahun ini.

Peraturan Kontes SPONSORING GoldenTim Indonesia Periode 1
Berikut detail peraturan Kontes SPONSORING GoldenTim Indonesia :

WAKTU KONTES Periode 1
Kontes SPONSORING GoldenTim Indonesia Periode 1 akan dimulai tanggal 24 Februari 2013 (pukul 00.01 WIB) dan berakhir pada 25 Maret 2013 (pukul 23.59 WIB terakhir diposting di Golden Life). Para pemenang akan diumumkan pada tanggal 30 Maret 2013 di Group FB GoldenTim Indonesia.

PENDAFTARAN Periode 1
  • Peserta adalah Member Blakblakan + Golden Life jaringan GoldenTim Indonesia
  • Para peserta bisa mengikuti Kontes ini tanpa pendaftaran
  • Mengikuti Kontes SPONSORING GoldenTim Indonesia ini tidak dipungut biaya dan terbuka untuk mitra lama maupun baru, tanpa ada batasan umur. 
  • Satu orang hanya mempunyai hak untuk memperoleh satu hadiah. Apabila ditemukan ada peserta yang menggunakan nama yang berbeda akan tetapi orangnya sama maka peserta tersebut akan didiskualifikasi.
PENILAIAN PEMENANG
Pemenang Kontes SPONSORING GoldenTim Indonesia berupa scoring. Dimana cara penilaiannya adalah sebagai berikut :
Pada tanggal 25 Maret 2013 (jam 23.59 WIB) kontes ditutup, dan pada tanggal 26-29 Maret 2013 kami akan melakukan pengecekan ke Manajemen Golden Life mengenai Data Sponsoring Member Jaringan GoldenTim Indonesia dan memberikan penilaian untuk menentukan pemenang dari kontes SPONSORING GoldenTim Indonesia ini.

Peserta yang dinilai hanyalah Mitra yang berhasil melakukan SPONSORING minimal 30 UNIT (1 Orang tidak sama dengan 1 Unit) selama Kontes SPONSORING GoldenTim Indonesia Periode 1, dan Pemenang Pertama adalah Mitra yang melakukan SPONSORING paling BANYAK nilai UNITnya, diurutkan sampai dengan Pemenang Ketiga.

Sebagai Contoh : Pada periode program, Si A melakukan Sponsoring 33 Unit, dan Si B melakukan Sponsoring 38 Unit, dan Si C melakukan Sponsoring 31 Unit, dan Si D melakukan Sponsoring 35 Unit, dan Si E melakukan Sponsoring 36 Unit, maka Juara I adalah Si B : 38 Unit, dan Juara II adalah Si E : 36 Unit, dan Juara III adalah Si D : 35 Unit.

Perhatian: Peserta yang dinilai hanyalah Mitra yang berhasil melakukan SPONSORING minimal 30 UNIT (1 Orang tidak sama dengan 1 Unit) selama Kontes SPONSORING GoldenTim Indonesia Periode 1.

Peraturan Kontes SPONSORING GoldenTim Indonesia ini dapat ditambah atau diubah dari waktu ke waktu sesuai dengan masukkan yang diterima dari peserta.

Selamat bertanding!
Jika ada hal-hal yang kurang jelas tentang Kontes SPONSORING GoldenTim Indonesia Periode 1 ini atau ada saran untuk Kontes SPONSORING GoldenTim Indonesia Periode 2,ditunggu komentarnya. 

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai BlakBlakan silakan baca artikel sebelumnya:
Peluang Bisnis Online Golden Life dan BlakBlakan
Keunggulan Bisnis Online BlakBlakan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar